Jumat, 13 September 2013

Honda CB 150r Street Fire

Honda CB 150r Street Fire


Dikatakannya, motor sport yang terispirasi dari Honda CB1000R ini memiliki desain terkini yang agresif, berkarakter tajam, berkesan ramping, dan ringan. Ini merupakan cerminan motor sport berperforma tinggi, yang membangkitkan aura kecepatan. Saat Honda CB150R StreetFire berada dalam genggaman Anda, semua rintangan di jalanan akan mudah ditaklukan.

Lampu dengan multirefelctor, menjamin pencahayaan yang terang di setiap kondisi berkendara. Pegangan belakang yang sporti dan fungsional, serta pijakan kaki belakang dengan model gantung menambah kesan sporti dan kenyamanan pembonceng. Spirit sport naked bike StreetFire juga dapat dirasakan dari kegagahan raungan knalpot sportinya.

Begitu banyak fitur-fitur canggih yang diterapkan pada Honda CB150R StreetFire. Seperti sistem suspensi Pro-Link layaknya Honda CBR250R yang meningkatkan kestabilan dan kenyamanan di berbagai kondisi jalan. Velg racing palang 6 dengan pola bintang serta ban tubless membuat tampilan semakin sporti.

Demi keselamatan, lanjutnya, sistem sensor rebah akan secara otomatis mematikan mesin saat motor berada pada sudut kemiringan 60 derajat. Rem cakram depan dan belakang menghasilkan tenaga pengereman yang sangat memadai untuk segala kondisi perjalanan. Hentakan jarum dalam tampilan tacometer analog dan tampilan digital speedometer yang futuristik serta mudah dipantau, dengan informasi yang lengkap.

Sistem penguncian bercover magnet dengan tuas penutup yang kuat dan praktis membantu mengurangi risiko pencurian. Semakin praktis, begitu mesin dihidupkan lampu depan akan menyala secara otomatis. Honda CB150R StreetFire juga dilengkapi dengan sistem pengaman rantai untuk mencegah roda terkunci jika rantai terlepas dari gear.

"Semua fitur-fitur keunggulan ini menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara dengan Honda CB150R StreetFire. Honda selalu memberikan kepuasan bagi pengguna produknya di seluruh Indonesia. Ribuan mekanik dan ahli terbaik di bidangnya, serta layanan berkualitas lainnya selalu siap melayani dan memberi solusi bagi pelanggannya," katanya.




www.duniamotorgede.blogspot.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar