Jumat, 13 September 2013

Honda Tiger PGM FI








Honda Tiger Akan Beralih Ke Injeksi PGM FI

Honda Tiger

Honda tiger yang kita kenal sebagai motor yang memiliki tipe sport Cruiser (penjelajah) dengan mengusung mesin 200cc, motor ini telah melegenda bagi para pecinta motor di Indonesia. Motor ini sudah 20 th. Berdampingan dengan para biker dan kalau kita lihat motor tersebut masih belum juga beranjak beralih ke teknologi injeksi.

Pada dasarnya banyak informasi yang simpang siur mengenai motor Honda Tiger ini, ada yang bilang bahwa Honda tiger ini akan berubah dengan menggunakan system Injeksi, ada yang bilang juga akan hadir dengan kapasitas mesin 250cc, namun isu itu belum juga ada tanggapan dari pihak pabrikan Honda AHM.

Setelah mas bro cari cari informasi ternyata pabrikan Honda akan menjawab semua keinginan konsumennya tersebut dengan kepastian pada tahun 2013 ini akan mengeluarkan dikeluarkannya sosok sang legendaris yakni Honda Tigger  yang basic teknologinya menggunakan sistem Injeksi PGM-FI dan disinyalir Honda tiger ini akan mengadopsi mesin 250cc yang basicnya disinyalir juga diambil dari Honda CBR 250R, yang pasti untuk informasi saat ini Honda Tiger masih dalam kondisi ujicoba di pabrikan ,

Inikah Wujud Tiger PGM FI ?

Dengan hadirnya New Tiger 2013 ini menunjukkan usaha pabrikan Honda (AHM) sangatlah bersemangat untuk merebut pasar motor sport yang ada di Tanah Air yang untuk sekarang ini masih dikuasai oleh pabrikan Yamaha.

Kita tunggu saja bro kehadirannya ya…


www.duniamotorgede.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar