Sabtu, 14 September 2013

Honda CBR 150r Repsol Edition

Honda CBR 150r Repsol Edition
Si Kuda Besi Indonesia

Honda CBR 150r Repsol Edition


Bukan perkara mudah untuk melihat secara langsung motor DOHC 150cc Repsol edition yang diimpor dari Thailand ini. Unit yang terbatas membuat AHM kudu menyebar hanya kepada dealer-dealer besar sebagai unit display.  Karena itu jangan heran kalau sampeyan jenggot sariawan untuk sekedar mengintip atau meraba dari dekat.



Pasca melihat dengan mata kepala sendiri, hanya satu kata yang bisa Gw katakan yakni…. jozz gandosss top markotop!!. Sebab secara keseluruhan, painting yang dilakukan oleh Honda Thailand bukan kualitas abal-abal. Mulai dari pernis hingga penempatan striping  membuat CBR 150R makin kelihatan mewah. Pintarnya lagi…mereka memilih stiker sayap lambang Honda dipermukaan tanki kiri kanan dengan aura karbon look…hitam setengah abu-abu bergaris. Alhasil, nuansa racing terekspos dengan jelas.
Tidak seperti CBR250R…emblem Repsol edition CBR150R tetap mengaplikasi tipe reguler dari pabrikan bukan tempelan plastik yang nongol dan malah terlihat “cheap” serta kurang manis. Selain itu, bedanya lagi adalah minimnya pernik-pernik tulisan pada tubuh sikuda besi. Jika saptbor depan CBR250R terdapat lambang “B” yang artinya Bridgestone….pada CBR150R polos tanpa ada stiker. Yang terakhir adalah sisi bawah fairing. Siseperempat liter terlihat lumayan royal dengan adanya tulisan ” One Heart” pada bagian tersebut. Sedang sang adik hanya pada buritan kiri kanan casing.
Secara jujur Gw katakan bahwa Repsol edition CBR 150R lebih cakep ketimbang CBR250R. Dukungan painting kualitas pabrikan murni Honda Thailand plus sasis deltabox menjadikannya unggul dari segi visual.
Daann kebetulan si Kuda Besi Oranye ini sudah Gw tunggangi kurang lebih selama 3 Bulan, sejauh ini gw cukup puas dengan performanya, Lo tertarik dengan, So ayo gabung dengan Gw...


www.duniamotorgede.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar